HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.60.122
Pengunjung : 216.059






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



TIM BASKET PUTRI DBL; TAK KENAL MENYERAH

Senin; 30 October 2017 [DAMAKUS SUWADIANTO, SMP ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Conviction atau semangat pantang menyerah. Semangat tak pernah patah di jalan sebelum maju berlaga. Semangat untuk menyelesaikan pertandingan dan bukan menyerah kalah terlebih dahulu kendati peluang itu sangat minim.

Minggu, 22 Oktober 2017 tim basket putri SMP St.Carolus Surabaya melawan tim putri dari SMPN 1 Sidoarjo di DBL Arena.

Kedua tim sebenarnya saling beradu poin, namun tim putri SMP Santo Carolus Surabaya harus mengakui keunggulan tim lawan yang juga bermain dengan baik. Selama 20 menit tim putri SMP Santo Carolus berusaha keras untuk memenangkan lomba. Tapi keunggulan lawan harus diakui. Namun masih ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik tetap ada.

Selain menampilkan permainan yang kompak dan pantang menyerah, ada tim dance yang senantiasa setia mendampingi tim basket baik putra maupun putri, dengan penampilannya yang menarik. Para penari ini memukau para penonton dengan konsep go green, seragam warna putih dan merah yang bagus, tariannya lemah gemulai, dan gerakan yang energik.

SMP Santo Carolus mengirimkan tim putra dan putri untukmengikuti kejuaraan basket tingkat SMP di DBL Arena Jawa Pos. Kejuraan basket tingkat SMP yang diikuti sejumlah sekolah menenggah pertama dari Surabaya dan Sidoarjo.

By : Reno pembimbing ekskul Jurnalistik





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :