HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.23.251
Pengunjung : 222.434






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



SERAH TERIMA TUGAS PERUTUSAN OSIS

Jumat; 09 February 2018 [DAMAKUS SUWADIANTO, SMP ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Kesan pertama harus menggoda. Dari aksi menggoda timbulah reaksi untuk masuk lebih dalam. Demikian juga dengan sebuah perkenalan awal dari dunia sekolah. Pertama hendaklah menampilkan sesuatu yang membuat seseorang untuk mau mengenal lebih dalam.

            Senin, 8 Januari 2018, di halaman upacara SMP Santo Carolus Surabaya nampak sebuah barisan gagah yang berjajar di sisi barat lapangan itu. Dan nampak lebih ke tengah adalah barisan seluruh siswa mulai dari kelas VII – IX.

            Upacara memang sedang berlangsung pagi itu. Memang ada kegiatan khusus pada hari itu, yaitu upacara Pelantikan Pengurus OSIS yang baru Periode 2018. Dalam amanatnya, kepala sekolah hanya mengingatkan satu hal yang paling hakiki, yaitu bahwa Pengurus OSIS itu adalah siswa-siswa terpilih dari kelas. Jadi bukan siswa yang sembarangan. Oleh karena itu, tugas dari Pengurus OSIS adalah senantiasa menjadi teladan bagi teman-temannya yang lain. Mulai dari hal yang kecil, yaitu soal pemakaian baju seragam, mulai dari kaos kaki hingga kerapian rambut. Demikian juga soal kedisiplinan kehadiran di sekolah, janganlah sampai terlambat.

            Akhirnya dengan dipimpin oleh Fransiscus Bhaskara Prabowo, Kepengurusan OSIS Periode 2018 akan segera melangkahkan kakinya untuk makin mengharumkan nama besar SMP Santo Carolus Surabaya.

            Proficiat anak-ananku OSIS ! Selamat berproses ! Jangan takut untuk melangkah !

==@dod,s





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :