HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.23.251
Pengunjung : 222.440






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



KOMPETENSI DAN KETERAMPILAN SENANTIASA DIASAH

Selasa; 27 February 2018 [DAMAKUS SUWADIANTO, SMP ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Sebuah potensi baik itu yang berupa kompetensi kognitif, afektif, maupun yang psikomotorik, hendaklah senantiasa diasah terus menerus. Dengan diasah kita akan semakin mempertajam “mata pisaunya”, makin bertumbuh …berkembang lalu pada akhirnya akan mengkristal menjadi sebuah habit atau pembiasaan yang positif dari seseorang.

            Selasa, 20 Februari 2018, tim-tim pramuka yang terdiri dari siswa kelas 8 (delapan) telah berhasil menerapkan sebuah teorema dari hukum fisika, yang selama ini telah mereka pelajari dalam pembelajaran IPA-Fisika. Mereka telah berhasil merangkaikan kompetensi pengetahuan dengan keterampilan. Dengan didampingi oleh kakak-kakak Pembina Pramuka, yang di dalamnya juga ikut sebagai pendamping ekstrakurikuler Pramuka, bapak Kusviantono (pengampu mapel Pendidikan Agama Katolik), tim-tim pramuka ini berhasil meluncurkan roket sederhana yang terbuat dari botol minum air mineral ukuran 1.5 liter. Dengan merangkaikan pipa-pipa paralon dan alat pompa, akhirnya tim-tim ini pun sukses membuat melontar “roket” sederhana ini.

            Selamat ya untuk kalian yang sudah dengan setia memelihara dan mengasah talenta-talenta yang dari Rahmat Allah ini.  Terus kembangkan dan melangkah maju.

                                                                                                                                    ==@dod,s





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :