HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.176.189
Pengunjung : 320.412


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



MENGUKIR KEMBALI PRESTASI DARI CABANG FUTSAL PUTRI; BKS CUP 2018

Kamis; 17 January 2019 [DAMAKUS SUWADIANTO, SMP ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Kadang dalam pikiran manusia masih sangat bergantung pada pola berpikir lama. Kadang pola berpikir kita yang membuat kita mengkotak-kotakkan seputar hidup manusia. Tapi justru karena cara berpikir yang demikian ini (mengkotak kotakan), membuat manusia sulit untuk berkembang. Justru membatasi diri sendiri. Justru malah kurang siap menerima sebuah perkembangan dan perubahan yang pesat, terus terjadi, serta tak mungkin berhenti dan tak terhindarkan oleh kita.

Senin-Kamis, 22 – 25 Oktober 2018, SMP Santo Carolus menjadi tuan rumah sebagai tempat dan ajang pertandingan cabang olah raga futsal bagi siswa sekolah-sekolah katolik se Surabaya – Sidoarjo jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), dalam even BKS Cup 2018.

Dengan menggunakan lapangan SMP Santo Carolus (untuk pertandingan tim futsal putra) dan lapangan SMA Santo Carolus (untuk pertandingan tim futsal putri) even ini digelar pada pukul 14.00 -17.00. Sebanyak 22 sekolah tingkat menengah pertama Katolik berlaga di sini.

Dengan dukungan para supporter masing-masing sekolah, para tim futsal baik putra maupun putri berjuang keras untuk saling mengungguli tim-tim lawannya.

Dan pada akhirnya memang harus ada yang lebih unggul. Begitulah dalam setiap lomba atau pertandingan. Walaupun tim putra SMP Santo Carolus harus menghentikan langkahnya dalam 8 besar, tetapi tim futsal putri SMP Santo Carolus melaju pesat sehingga meraih sebagai juara pertama.

Selamat untuk TIM FUTSAL PUTRI SMP SANTO CAROLUS SURABAYA !

==dod’s*





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :